Menanti Bayi Kembar Jolie

Wednesday, July 2, 2008

ayi kembar Angelina Jolie akan memerlukan waktu beberapa pekan untuk lahir, kata dokter aktris itu sebagaimana dikutip media, Kamis (3/7).

Dr Michel Sussman mengatakan aktris tersebut telah memeriksakan kandungannya di rumah sakit hanya untuk menjalani pemeriksaan lebih seksama dan bukan untuk melahirkan. Ditambahkannya, Jolie akan berada di rumah sakit itu sampai melahirkan. "Ia berada dalam keadaan sangat baik, dan ia baik-baik saja. Brad (Pitt) dan Angelina (Jolie) ingin semua orang mengetahui bahwa semuanya berjalan lancar. Semuanya normal," ia meyakinkan.

Sussman tak menyebutkan kemungkinan tanggal kelahiran bayi kembar Jolie, dan hanya mengatakan bayi kembar tersebut diperkirakan akan datang dalam beberapa pekan lagi. "Ini adalah sesuatu yang tak dapat diprogram, kita tidak mengetahui secara pasti," katanya.

Peraih Oscar berusia 33 tahun itu sudah memiliki seorang putri dari Pitt --Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, yang kini berusia 2 tahun.

Pasangan tersebut juga mengadopsi tiga anak lagi --anak laki-laki kelahiran Kamboja (Maddox), anak perempuan yang diberi nama Zahara dari Ethiopia, dan Pax dari Vietnam. [EL, Ant]

0 comments:

Blognya Ria Dunia Ria | Tanks To Blogger